Indonesia Science Day (ISD)

PP-IPTEK berupaya mempromosikan Iptek khususnya Inovasi Teknologi Indonesia dengan menyelenggarakan ISD ketiga kalinya sekaligus selama 29 tahun telah melayani masyarakat, khususnya generasi muda dengan menyajikan berbagai program sains edukatif dan peragaan sains interaktif.

 

Apa itu ISD 2019?

 

ISD 2019 merupakan ajang berbagai kegiatan sains yang didesain dengan konsep mendidik, menginspirasi, dan menghibur masyarakat khususnya generasi muda dalam memajukan perkembangan sains dan teknologi.

ISD 2019 menampilkan berbagai pameran inovasi dan pendidikan dari Instansi Kementerian dan Non Kementerian, Perguruan Tinggi, dan Sekolah yang bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat hasil karya anak bangsa demi meningkatkan pentingnya ilmu pengetahuan dan teknologi bagi kehidupan.

Peserta pameran ISD 2019 akan diikuti oleh 74 Instansi yang terdiri atas 16 Instansi Kementerian dan Non Kementerian, 52 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, serta 6 Sekolah Menengah Atas (SMA). .

Ada apa saja di ISD 2019?

Selain pameran teknologi produk inovasi dan pendidikan akan ada juga peresmian wahana baru di PP-IPTEK.

PP-IPTEK juga menjalin kerja sama dengan berbagai Instansi dan Perguruan Tinggi dalam mengadakan workshop sains, talkshow sains, dan lomba. Tidak lupa, ada hiburannya juga dalam Festival Musik dan Tari yang akan ditampilkan siswa-siswi berbakat.

Galeri

Lost your password?
atau